Aug 15, 2014
0 notes

Pft.

  1. M: Hari ini Hani sama Way berangkat huhu jadi makin pengen sekolah
  2. A: Besok liat temen kawin pengen kawin, besok temen punya anak juga pengen, judulnya kabita trus haha
  3. M: Sialan
  4. A: Nikmati aja fase hari ini, persiapkan masa depan
  5. M: Kenapa sih kan gpp kabita kalo untuk yang baik-baik, toh jadinya termotivasi
  6. A: Ya bagus, tapi jadinya buat kamu ga fokus aja
May 27, 2014
0 notes

Percakapan Pukul 22:42

  1. A: kapan pulang dari Kalteng, bu?
  2. I: Jumat
  3. A: okee. eh ko masih bangun?
  4. I: iya masih ngerjain tugas
  5. A: aaaa same here...
Apr 28, 2014
779 notes

subtilitas:

P+0 Architecture - Casa narigua, El Jonuco 2013. Via, photos (C) Sofia Flores Chapa.

tekstur coklatnya favorit bangets!

Feb 11, 2014
0 notes

The Science Behind a Happy Relationship

emang dasar ga bisa diem.
favorit. go for evening walk and explore a place you’ve never been. :’)

Feb 9, 2014
0 notes

PNS teladan

  1. A: bu besok berangkat pagi dong..
  2. I: iya pagi ko, jam 6.15 ya
  3. A: he? tumben pagi amat. mau kemana?
  4. I: sekarang kan tiap hari emang jam segitu berangkatnya, Bogor macet. mau gamau berangkatnya harus lebih pagi
  5. A: *dalam hati* perasaan jarak antara rumah dan kantor ibu kurang dari 7 km deh..
Jan 25, 2014
2 notes
self potrait.

self potrait.

Jan 17, 2014
0 notes
kirain oleh-oleh dari luar negeri eh taunya dari negeri sendiri. nyam!

kirain oleh-oleh dari luar negeri eh taunya dari negeri sendiri. nyam!

Jan 3, 2014
0 notes

Surat Sakit.

  1. A: parais kita masuk kantor hari apa ya?
  2. R: senin neng, halal bihalal.
  3. A: oalah baru aja mau bolos lagi
  4. R: bolos aja bikin surat sakit, beli di kaskus 10ribu.
  5. A: sakit jiwa.....
Dec 31, 2013
0 notes

Ketika pertanyaan terkadang menjadi yang itu-itu saja. ‘Apa kabar, gimana kerjaan?’ mungkin ini jawabanku, perjalanan. Meskipun ditemani pekerjaan di setiap malam-malamnya, tak apa. Setidaknya selalu ada yang menyenangkan yang pantas untuk disyukuri diantara yang membebani. Langit indah yang bikin senyum-senyum sendiri, makanan yang membuat cacing seisi perut bersorak-sorai, dan percakapan yang tak kenal kata henti bersama kawan jauh. Terima kasih Tuhan.

Dec 27, 2013
0 notes
Sore di Stasiun Bogor. Semakin membaik buat aku yang hanya sesekali menggunakan kereta. Pasti berbeda pandangan dengan mereka yang menggunakan kereta sebagai transportasi sehari-harinya. Apresiasi.

Sore di Stasiun Bogor. Semakin membaik buat aku yang hanya sesekali menggunakan kereta. Pasti berbeda pandangan dengan mereka yang menggunakan kereta sebagai transportasi sehari-harinya. Apresiasi.

Dec 13, 2013
4 notes
adaaaa aja yang menyenangkan dari setiap kesibukan pekerjaan kantor. mari menikmati puncak sejenak :’)

adaaaa aja yang menyenangkan dari setiap kesibukan pekerjaan kantor. mari menikmati puncak sejenak :’)

Dec 1, 2013
0 notes
lancar-lancar ya puts sampai hari H dan seterusnyaaaa. doakan kami-kami lekas bertemu jodohnya ihhihi ;)

lancar-lancar ya puts sampai hari H dan seterusnyaaaa. doakan kami-kami lekas bertemu jodohnya ihhihi ;)

Dec 1, 2013
0 notes
lagi anteng makan capcay eh ada yang nyomot brokoli. aih kamu tau aja kesukaan aku, dede aliyyaaaaa. fufufu.

lagi anteng makan capcay eh ada yang nyomot brokoli. aih kamu tau aja kesukaan aku, dede aliyyaaaaa. fufufu.

Nov 30, 2013
0 notes
too good to be true. #1

too good to be true. #1

Nov 30, 2013
0 notes
too good to be true. #2

too good to be true. #2

Navigate
« To the past Page 1 of 20
About